Sunday, February 26, 2012

0 Remote Web Desktop for Android

Date: Sunday, February 26, 2012 12:41 AM
Category:
Author: gw
Share:
Responds: 0 Comment
Banyak sekali Aplikasi Android diluar sana. Puluhan, Ratusan bahkan Ratusan Ribu Aplikasi Android bertebaran, Mulai dari yang Gratis hingga Berbayar. Namun tampaknya Remote Web Desktop lah yang telah merebut hati saya ketika pertama kali berkenalan dengan Android. Remote Web Desktop merupakan sebuah Aplikasi yang dapat menghubungkan kita secara instan dengan Komputer melalui jaringan Wifi, tepatnya Remote Web Desktop ini merupakan Aplikasi yang digunakan untuk Transfer File secara cepat, namun Remote Web Desktop mempunyai kelebihan tersendiri, Apakah itu?

SMS Messaging Manager

File Explorer

Phone As Webcam
 
Sebenarnya masih banyak Fitur yang ada di  Remote Web Desktop ini, tapi kan gak seru kalo saya beberkan semuanya, lebih baik langsung dicoba aja.

Download :
Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait :



Post a Comment

Remote Web Desktop for Android

Posted by gw Sunday, February 26, 2012

Banyak sekali Aplikasi Android diluar sana. Puluhan, Ratusan bahkan Ratusan Ribu Aplikasi Android bertebaran, Mulai dari yang Gratis hingga Berbayar. Namun tampaknya Remote Web Desktop lah yang telah merebut hati saya ketika pertama kali berkenalan dengan Android. Remote Web Desktop merupakan sebuah Aplikasi yang dapat menghubungkan kita secara instan dengan Komputer melalui jaringan Wifi, tepatnya Remote Web Desktop ini merupakan Aplikasi yang digunakan untuk Transfer File secara cepat, namun Remote Web Desktop mempunyai kelebihan tersendiri, Apakah itu?

SMS Messaging Manager

File Explorer

Phone As Webcam
 
Sebenarnya masih banyak Fitur yang ada di  Remote Web Desktop ini, tapi kan gak seru kalo saya beberkan semuanya, lebih baik langsung dicoba aja.

Download :
Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment