Tuesday, April 3, 2012

0 TechSmit SnagIt 11 + Serial

Date: Tuesday, April 3, 2012 7:36 PM
Category:
Author: gw
Share:
Responds: 0 Comment

Sebagai seorang blogger screenshot itu adalah kewajiban bagi saya, kenapa? Seperti pepatah di kaskus "No Pic = Hoax", lalu bagaimana cara mengambil screenshot itu? Sebagian orang mudah mengatakan "Tinggal klik Print Screen aja sob" ya memang sih seperti itu, cuman kalau kita ingin mengambil gambar dari 1 aplikasi bukan dari semua aplikasi gimana? Mesti di edit dulu donk di MS Paint?

Nah dengan software TechSmith Snagit 11 ini kita di permudahkan dalam mengambil gambar layar atau screenshot, GUI yang sangat friendly sekali dan canggih lah yang membuat saya terkesan pas pertama kali memakai software ini. Ketika kita tekan tombol Print Screen yang letaknya di atas tombol Insert, Snagit ini akan memunculkan seperti "Sasaran Target" gitu, jadi kita tidak harus mengklik programnya dulu untuk mengscreenshot nya tinggal mengarahkannya target ke aplikasi yang kita inginkan.

Screenshot:


Bagaimana? Selain bisa mengscreenshot dia bisa mengedit juga lhoo layaknya MS Paint, jadi setelah kita tekan Print Screen dan setelah memilih target dia akan membuka window baru seperti editor gitu :)
Sip lah tanpa basa-basi lagi silahkan yang berminat, jadi jangan diri sendiri aja yang di foto melulu, komputer juga donk :p

Download
Link Updated: 13/04/2012)
    Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
    Virus: Not Detected  (AVG Internet Security 2012)

    Happy capturing :p

    Follow My Twitter 
    Regards DarkKnight

    Artikel Terkait :



    Post a Comment

    TechSmit SnagIt 11 + Serial

    Posted by gw Tuesday, April 3, 2012


    Sebagai seorang blogger screenshot itu adalah kewajiban bagi saya, kenapa? Seperti pepatah di kaskus "No Pic = Hoax", lalu bagaimana cara mengambil screenshot itu? Sebagian orang mudah mengatakan "Tinggal klik Print Screen aja sob" ya memang sih seperti itu, cuman kalau kita ingin mengambil gambar dari 1 aplikasi bukan dari semua aplikasi gimana? Mesti di edit dulu donk di MS Paint?

    Nah dengan software TechSmith Snagit 11 ini kita di permudahkan dalam mengambil gambar layar atau screenshot, GUI yang sangat friendly sekali dan canggih lah yang membuat saya terkesan pas pertama kali memakai software ini. Ketika kita tekan tombol Print Screen yang letaknya di atas tombol Insert, Snagit ini akan memunculkan seperti "Sasaran Target" gitu, jadi kita tidak harus mengklik programnya dulu untuk mengscreenshot nya tinggal mengarahkannya target ke aplikasi yang kita inginkan.

    Screenshot:


    Bagaimana? Selain bisa mengscreenshot dia bisa mengedit juga lhoo layaknya MS Paint, jadi setelah kita tekan Print Screen dan setelah memilih target dia akan membuka window baru seperti editor gitu :)
    Sip lah tanpa basa-basi lagi silahkan yang berminat, jadi jangan diri sendiri aja yang di foto melulu, komputer juga donk :p

    Download
    Link Updated: 13/04/2012)
      Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
      Virus: Not Detected  (AVG Internet Security 2012)

      Happy capturing :p

      Follow My Twitter 
      Regards DarkKnight

      0 comments

      Post a Comment