Monday, September 3, 2012

0 Pengumuman!! ADF.LY Down

Date: Monday, September 3, 2012 9:17 AM
Category:
Author: gw
Share:
Responds: 0 Comment
Pengumuman!! ADF.LY Down

Bagi teman-teman downloader sekalian yang mungkin masih belum mengetahui tentang info terbaru mengenai adf.ly dan saat ini sedang bertanya tanya atau kebingungan "kenapa saya tidak bisa mendownload file dari link adf.ly ?" sejak kemarin malam website adf.ly memang sudah menunjukan tanda-tanda akan bermasalah, beberapa kali saya mengakses website adf namun selalu gagal dan finalnya hari ini website resmi adf.ly sudah tidak dapat lagi di akses begitu juga dengan semua shorten link yang menggunakan adf.ly. Saya sendiri tidak tau apa penyebabnya tetapi yang jelas anda tidak akan dapat mendownload semua file yang menggunakan link adf.ly, baik itu dari blog koskomputer sendiri maupun dari blog / web lain. Sekarang ini yang bisa kita lakukan hanyalah bersabar dan menunggu informasi terbaru.

Terimakasih


Artikel Terkait :



Post a Comment

Pengumuman!! ADF.LY Down

Posted by gw Monday, September 3, 2012

Pengumuman!! ADF.LY Down

Bagi teman-teman downloader sekalian yang mungkin masih belum mengetahui tentang info terbaru mengenai adf.ly dan saat ini sedang bertanya tanya atau kebingungan "kenapa saya tidak bisa mendownload file dari link adf.ly ?" sejak kemarin malam website adf.ly memang sudah menunjukan tanda-tanda akan bermasalah, beberapa kali saya mengakses website adf namun selalu gagal dan finalnya hari ini website resmi adf.ly sudah tidak dapat lagi di akses begitu juga dengan semua shorten link yang menggunakan adf.ly. Saya sendiri tidak tau apa penyebabnya tetapi yang jelas anda tidak akan dapat mendownload semua file yang menggunakan link adf.ly, baik itu dari blog koskomputer sendiri maupun dari blog / web lain. Sekarang ini yang bisa kita lakukan hanyalah bersabar dan menunggu informasi terbaru.

Terimakasih

0 comments

Post a Comment