Sunday, November 11, 2012

0 Feeding Frenzy 2 -- Shipwreck Showdown

Date: Sunday, November 11, 2012 3:45 AM
Category:
Author: gw
Share:
Responds: 0 Comment
Halo sobat BAGAS31 semua, kali ini saya mau share game nih yang mungkin sudah tidak asing di telinga sobat semua, game apa sih? ya itu game Feeding Frenzy 2 - Shipwreck Showdown, kalau mungkin sobat masih memainkan Feeding Frenzy yang lawas, kali ini ada Feeding Frenzy ke 2 yang makin seru lhoo tetapi tetap, cara bermainnya masih sama seperti yang lama. Apasih yang baru? sebetulnya gak ada yang baru, tetapi hanya dari Map dan tantangannya yang lebih menantang dan membuat kecanduan, seperti apa serunya game ini? Buruan download

Screenshoot


Download :

Bila ada kerusakan link bisa mention saya di Twitter
Semoga Bermanfaat
Regar's Admin - Faiz

Artikel Terkait :



Post a Comment

Feeding Frenzy 2 -- Shipwreck Showdown

Posted by gw Sunday, November 11, 2012

Halo sobat BAGAS31 semua, kali ini saya mau share game nih yang mungkin sudah tidak asing di telinga sobat semua, game apa sih? ya itu game Feeding Frenzy 2 - Shipwreck Showdown, kalau mungkin sobat masih memainkan Feeding Frenzy yang lawas, kali ini ada Feeding Frenzy ke 2 yang makin seru lhoo tetapi tetap, cara bermainnya masih sama seperti yang lama. Apasih yang baru? sebetulnya gak ada yang baru, tetapi hanya dari Map dan tantangannya yang lebih menantang dan membuat kecanduan, seperti apa serunya game ini? Buruan download

Screenshoot


Download :

Bila ada kerusakan link bisa mention saya di Twitter
Semoga Bermanfaat
Regar's Admin - Faiz

0 comments

Post a Comment